Sunday 5 February 2017

Fasdu/Totok Darah Bekasi, Cikarang, Tambun, Cibitung., karawang, cikampek

Apakah Anda Ingin Sehat ?
Ingin Peredaran Darah Lancar ?
Ingin Bebas Ketergantungan Obat ?
Apakah Anda Ingin Bebas Dari Obat?


Pengobatan Totok Darah tidak
memberikan pasiennya Obat atau Ramuan. Obat yang paling ampuh dan mujarab adalah
Sistem Imun Pertahanan Tubuh. Peredaran Darah harus berjalan dengan baik terlebih dahulu
agar Sistem Imun Pertahanan Tubuh akan bisa bekerja dengan baik untuk menyembuhkan
berbagai penyakit.

Metode Utama dari Pengobatan Totok Darah adalah secara berkala mengeluarkan darah kotor yang mengadung Toksin Racun Zat-zat Kimia Plak-plak Lemak dan Kolestrol Gula Darah. Setiap kali Darah Kotor dikeluarkan maka tubuh akan
memproduksi Darah Baru Yang Sehat. 

Setelah kondisi darah dan peredaran darah dalam tubuh normal dan ideal, Maka Sistem Metabolisme Tubuh dan Sistem Tubuh Imun akan bekerja normal secara maximal, Sehingga Tanpa Obat- obatan segala Penyakit-penyakit akan dapat disembuhkan secara otomatis oleh Sistem Kekebalan Tubuh.

Totok Darah atau Pashod adalah terapi kesehatan dengan metode pembersihan darah kotor
dengan cara membuang darah kotor dari pembuluh darah vena. Metode pembersihan darah ini
Sudah Terbukti Bisa Menyembuhkan berbagai penyakit secara tuntas tanpa Efek Samping dan
Tanpa perlu mengkonsumsi Obat-obatan atau Ramuan. 

Pengobatan totok darah metodenya adalah menekan atau
mentotok pembuluh darah vena pada bagian tubuh yang
menjadi target pengobatan.. Istilah lainnya adalah Pashod
artinya Mngeluarkan Darah Kotor. 

Cara terapinya menggunakan jarum suntik steril untuk mengeluarkan darah
kaotor sebagaimana kita melakukan donor darah.

Jangan takut dan khawatir karena waktu ditotok darah tidak
ada rasa sakit sama sekali, Hanya seperti diketuk pakai jari saja. Sakitnya jarum hanya seperti
digigit semut saja Saat diterapi, jangan ada rasa takut. Santai dan relax saja agar saat diterapi
darah kotor bisa mengalir dengan lancar. Terapi dilakukan sekitar 3 menit saja.
Darah kotor dikeluarkan dari pembuluh Darah

Sehabis terapi pasien akan langsung merasakan Kepala menjadi segar dan ringan, Sakit Kepala Migrain langsung hilang, Otot-otot menjadi lentur, Sakit atau Nyeri hilang, Tensi darah langsung turun normal, Detak Jantung menjadi ringan, Bagi yang mempunyai keluhan pada kulit maka Jerawat Bisul langsung berkurang keesokan harinya. Kolestrol langsung normal, Gula Darah akan turun drastis menjadi normal

Untuk menuntaskan pengobatan Terapi dapat dilakukan seminggu atau dua minggu kemudian, Untuk selanjutnya untuk menjaga agar badan tetap fit dan segar untuk mencegah kambuhnya penyakit, Terapi dapat dilakukan secara rutin sebulan  sekali.

Poses terapi pengobatan dilakukan secara kekeluargaan, ramah dan rilex santai. Pasien akan diperlakukan sebagaimana layaknya keluarga,  Sambil melakukan terapi pasien,  Pasien biasa diajak ngobrol dan diajak bergurau sambil menceritakan keluhan akan penyakit yang dideritanya.

Saat terapi pertama kali pasien sudah dapat merasakan penyakit yang dideritanya berkurang, Peredaran Darah Menjadi Lancar, Kepala Badan Tangan dan Kaki terasa ringan, Detak Jantung terasa ringan, Nafas terasa longgar, Otot-otot pada Bahu Punggung Kaki Tangan melentur, Nyeri Keram Kesemutan Langsung Hilang. Pada Pasien Stroke Darah Tinggi Tensi Darah akan langsung berkurang 20 sampai 40.

Pada terapi kedua ketiga dan selanjutnya maka keluhan penyakit akan terasa hilang, Badan semakin Fit Stamina akan meningkat efek dari peredaran darah dalam tubuh yang semakin lancar. Setelah Terapi Ketiga Pasien umumnya sudah dapat meninggalkan ketergantungan Obat yang biasanya harus diminum secara rutin. Banyak para Pasien yang tadinya harus melakukan Operasi Ring Jantung, Setelah diterapi beberapa kali akhirnya Tidak Harus menjalani Operasi Ring Jantung. Sangat banyak pula para pasien yang sebelumnya harus mengkonsumsi Obat rutin setiap hari, Sekarang sudah benar-benar lepas dari ketergantungan obat, Dan Menikmati Hidup Sehat Tanpa Obat.

Terapi totok darah sangat bermanfaat untuk :


1. Mengeluarkan, Membuang, Membersihkan racun-racun toksin didalam tubuh yang mengalir dalam peredaran darah. Racun toksin dalam tubuh berasal dari makanan minuman obat-obatan yang setiap hari kita konsumsi atau juga dari Rokok atau Narkoba.

2. Mengeluarakan, Membuang, Membersihkan darah kotor yang mengandung kolesterol tinggi asam urat tinggi kadar gula tinggi atau Hb yang tinggi.

3. Mengeluarkan, Membuang, Membersihkan Plak Lemak kotoran-kotoran yang mengendap di jantung dan juga saluran pembuluh darah. Plak atau Endapan darah inilah yang menyebabkan penyumbatan pada jantung atau pada pembuluh darah.

4. Mengeluarkan, Membuang, Membersihkan sumber-sumber penyakit dan kuman-kuman yang ada didalam tubuh.

5. Menurunkan tensi darah 20 sampai dengan 40.

6. Mengencerkan Darah, Darah segar yang encer akan memperingan dan menstabilkan kerja Jantung dan Ginjal, Sehingga pada penderita Darah Rendah tensi akan meningkat  



Terapi Totok Darah Buang Darah sangat efektif untuk kesembuhan berbagai penyakit yang berhubungan dengan peredaran darah seperti :


Darah Tinggi Darah Kental, Langsung Menurunkan tensi darah 20 – 40. Terapi secara rutin akan membuat tensi darah kembali normal.

Pasca Stroke, Langsung mengurangi tensi darah 20 – 40, Megurangi tekanan darah pada syaraf di otak sehingga fungsi organik tubuh yang mengalami kelumpuhan akan membaik. Terapi secara rutin pada pasien pasca stroke akan membuat fungsi organik tubuh pasca stroke akan pulih. Fisioterapi Pasca Stroke akan lebih cepat pulih.



Jantung, Langsung membuat denyut jantung terasa ringan, Plak Endapan yang menyumbat jantung dan pembuluh darah akan keluar, Efek darah lebih cair maka kerja jantung akan meningkat sehingga peredaran darah akan semakin lancar. Terapi secara rutin akan membuat Jantung menjadi normal dan menghindari Operasi Jantung. 

Darah Rendah, Langsung meningkatkan tensi darah sekitar 10 – 20, Efek darah lebih cair maka kerja Jantung  dan Ginjalakan meningkat sehingga peredaran dan tensi darah akan meningkat.

Gula Darah, Langsung menstabilkan kandungan gula darah ke normal, Terapi secara rutin akan memperingan kerja Pankreas., Sehingga Pankreas bekerja dengan baik.

Kolesterol Tinggi, Langsung menstabilkan kandungan kolestrol ke normal, Keram kaku langsung hilang. Terapi secara rutin akan memperingan kerja Jantung dan Gijal untuk memperlancar peredaran darah.

Hb Tinggi, Langsung menstabilkan kandungan Hemoglobin ke normal, Keram kaku langsung hilang. Terapi secara rutin akan memperingan kerja jantung dan Ginjal untuk memperlancar peredaran darah.

Liver Ginjal, Langsung menstabilkan kandungan darah ke normal, Nyeri Keram kaku langsung hilang. Terapi secara rutin akan memperingan kerja Ginjal dan Jantung untuk memperlancar peredaran darah.

Vertigo Migrain Sakit KepalaLangsung Hilang, Efek Terapi akan menstabilkan kandungan darah ke normal memperlancar peredaran darah ke kepala dan otak, Nyeri Keram kaku langsung hilang. Terapi secara rutin akan memperingan kerja Ginjal dan Jantung untuk memperlancar peredaran darah.

Jerawat dan Bisul, Langsung membaik dan berangsur hilang, Kandungan lemak dalam wajah dan tubuh akan berkurang, Terapi secara rutin akan menstabilkan kadar lemak dalam tubuh, Mencegah timbulnya jerawat baru.

Impotensi Vitalitas Pria, Akan semakin meningkat dikarenakan peredaran darah sirkulasi darah ke organ-organ tubuh menjadi lancar. Problem utama dari Vitalitas Pria adalah peredaran darah yang mengalir ke organ reproduksi tidak lancar, Sirkulasi peredaran darah yang baik akan membuat Organ Reproduksi Sehat Kuat Tanpa Obat. Terapi secara rutin akan terus meningkatkan Stamina.
Terapi Totok Darah Sama Sekali tidak menggunakan Obat atau Ramuan, Namun sebagai Suplement Madu, Jinten Hitam, Buah-buahan Sayuran, dan Makanan Tambahan Bergizi sangat disarankan untuk dikonsumsi guna mempercepat penyembuhan berbagai penyakit.


Untuk Konsultasi dan terapi Totok Darah Silahkan Hubungi Kami :


Pondok Sehat Asyifa Holistik
=======================
Perumahan Pondok Mekar Indah 1 Blok C1 No 12, Wancimekar, Kotabaru, Kab. Karawang
Telpon : 087816111390
Whatsapp klik : wa.me/6287816111390



Ada Terapis Akhwat/Perempuan dan Ikhwan/Laki
BISA DI PANGGIL KE RUMAH
Juga menerima panggilan ke rumah / terapi masal untuk majlis ta'lim, masjid/ lembaga lainnya

No comments

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.